Starxxi: Beberapa Adegan Kematian Yang Paling Di Attack On Titan | MafiaKomik
  • Light/Dark
  • Starxxi: Beberapa Adegan Kematian Yang Paling Di Attack On Titan

    Selamat membaca manga Starxxi: Beberapa Adegan Kematian Yang Paling Di Attack On Titan Chapter bahasa indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Manga Starxxi: Beberapa Adegan Kematian Yang Paling Di Attack On Titan bahasa Indonesia selalu update di MafiaKomik. Jangan lupa membaca update manga lainnya ya. Daftar koleksi manga MafiaKomik ada di menu Manga List.

    Seperti yang sudah pernah kita ketahui sebelumnya, Film animasi yang berjudul Attack On Titan pada saat ini sudah menjadi salah satu anime yang begitu banyak memiliki alur cerita yang begitu sangat gelap. Animenya pun memang sudah di rencanakan akan segera tamat pada tahun 2020 dan akan di lanjutkan lagi pada versi manga-nya dengan di mulai di ceritakan perang dari kaum Eldia dan Marley.

    Nah, sambil untuk menunggu seri terbarunya muncul, layarkaca21 bakal akan kembali untuk membahas lanjutan dari bagian pertama dari bagian kematian yang paling sangat brutal yang ada di dalam film anime yang berjudul Attack On Titan. Yuk, Kita langsung saja simak kematian-kematian yang paling brutal di bawah ini.

    1. Armin Arlert

    Selain dari Mikasa, Eren Yeager juga memiliki teman yang begitu abab lainnya yang telah dia kenal pada saat masih kecil, yakni Armin. Cowok yang memiliki rambut berwarna kunin yang satu ini sering kerap di gambarkan sebagai seorang karakter yang paling penakut pada musim perdananya. Akan tetapi, pada saat mendekati momen kematiannya, Armin malah justru menunjukkan aksi yang begitu berani yang ada di dalam dirinya.

    Pada Attacck On Titan Season 3, Eren dan Armin harus menghadapi titan terbesar yakni titan Colossal yang di dalamnya terdapat Berthold Hoover. Armin pun mempunyai sebuah trik yang bisa mengalahkan Colossal Titan. Meskipun Armin harus mengorbankan dirinya. Pada akhirnya, Armin mati terbakar samapi hangus di karenakan mencoba untuk mengalihkan perhatian dari sang Colossal Titan supaya Eren tetap bisa menyerangnya.

    Walaupun pada akhirnya rencana Amin berhasil, kita secara tidak sengaja melihat kejadian kematian yang di hadapi Armin cukup brutal. Karena, adegan pada saat Armin meleleh betul-betul di perlihatkan secara langsung dan jelas. Namun, pada akhirnya Armin berhasil di hidupkan kembali setelah memakan Bertholdt dan kembali membuatnya Armin bisa berubah wujud menjadi Colossal Titan seperti Bertholdt .

    2. Hannes

    Hannes adalah salah satu karakter yang begitu cukup di sukai oleh para penggemar dari anime Attack On Titan. Pada musim perdananya ketika ibu Eren yakni Carla Yeager di makan oleh titan, Hannes bertindak sangat cepat untuk bisa menyelamatkan Mikasa dan Eren supaya tidak senasib dengan ibunya. Pada episode terakhir dari musim kedua Hannes kembali mendapatkan kesempatan buat membunuh titan yans udah memakan ibu dari Eren.

    Namuny sayangnya, aksi yang di lakukan oleh Hannes tidaklah berjalan sesuai rencana. Hannes justu mempunyai nasib yang sama dengan ibu Eren yakni Carla Yeager. Hannes pun di makan sebagaian tubuhnya oleh salah satu titan yang memiliki bentuk wajah yang sedang tersenyum. Kejadian dari kematian ini juga langsung di saksikan secara jelas oleh Mikasa dan Eren sehingga seperti mengingkat pada saat Carla dimakan oleh titan di depan mata kepala mereka berdua.

    3. Marlowe Freudenberg, Erwin Smith dan Para Pasukan Survey Corps Lainnya

    Pada musim ketiga dari film Attack On Titan memang bisa terbilang selalu menampilkan beberapa adegan dengan kematian yang paling sangat brutal. Apalagi, pada saat para anggota dari Suervey Corps yang di pimpin oleh Erwin Smith pergi untuk melakukan misi menuju ke Sitrik Shiganshina dan tidak sengaja bertemu dengan Beast Titan yang kemudian berhasil terungkap bahwa dia merupakan saudara kandung dari Eren. Pembantaian ini pun terjadi setelah Giant Titan melempatkan serpihan bbatu dengan berukuran besar ke arah para anggota Suervey Corps yang di pimpin oleh Erwin Smith.

    Kejadian tersebut pun berhasil menewaskan begitu banyak orang yang bergerak maju ke arah Beast Tita, termasuk juga Erwin Smith yang menjadi kepala dari Survey Corps. Tujuan dari para pasukan Survey Corps adalah untuk mengalihkan perhatian dari sang Beast Titan supaya kapten Levi bisa secara langsung menyerang balik secara diam-diam tanpa di ketahui oleh titan mana pun. Erwin Smith pun juga mengatakan kepada para anggota survey Corps bahwa rencana ini merupakan sebuah rencan bunuh diri bagi kita semua.

    Akan tetapi, kematian yang paling begitu terkesan mengenaskan ada pada sosok Marlowe Freudenberg. Yang di mana pada kejadian-kejadian terakhirnya, Marlowe Freudenberg kembali mengingat sekarang ini apa yang teman dekatny lakukan pada saat ini sehingga tidak sangka wahnya kemudian di hantam oleh serpihan batu besar dan Marlowe Freudenberg pun tewas seketika berserta para anggota dari Cuervey Corps lainnya yang ikut terkenak langsung serpihan batu tersebut.

    Nah, menurut kalian semua. kejadian kematian yang manakah yang begitu paling brutal? Share pendapat kalian masing-masing di bawah kolom komentar dan terus mengikuti info dari https://starxxi.com/ utnuk selalu mengupdate informasi terbaru seputar anime.




    tags: baca Starxxi: Beberapa Adegan Kematian Yang Paling Di Attack On Titan Chapter , Starxxi: Beberapa Adegan Kematian Yang Paling Di Attack On Titan Chapter manga, Starxxi: Beberapa Adegan Kematian Yang Paling Di Attack On Titan Chapter online, Starxxi: Beberapa Adegan Kematian Yang Paling Di Attack On Titan Chapter bab, Starxxi: Beberapa Adegan Kematian Yang Paling Di Attack On Titan Chapter chapter, Starxxi: Beberapa Adegan Kematian Yang Paling Di Attack On Titan Chapter high quality, Starxxi: Beberapa Adegan Kematian Yang Paling Di Attack On Titan Chapter manga scan, ,

    Baca Komik, Manga, Manhwa, dan Manhua yang ada di MafiaKomik.com semua diterjemahkan oleh Komikcast, Mangakita, Ngomik, Mangaku, Neumanga, Mangacan, Mangadropout, Kiryuu, Mangaseno, Matakomik, KomikAV, Mangashiro dan lainnya.